Home » , , , » EVENT TUPPERWARE INDONESIA

EVENT TUPPERWARE INDONESIA

EVENT Tupperware Home Fair Jakarta Blog Competition


Berikut Syarat dan Ketentuan Lomba Penulisan Blog (Blog Competition) Tupperware Home Fair.

  1. Peserta adalah WNI, berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, memiliki blog pribadi dan dapat menggunakan blog apapun (wordpress, blogger, kompasiana, dll.)
  2. Peserta wajib menjadi fans Fanpage Tupperware Indonesia (www.facebook.com/TupperwareID) dan follower Official Twitter Tupperware Indonesia (@tupperwareID)
  3. Tema tulisan: Tupperware Fair
  4. Peserta hanya mem-posting 1 artikel.
  5. Tulisan menggunakan Bahasa Indonesia, terdiri dari minimal 500 kata.
  6. Ada discalimer mengenai tulisan di luar tanggung jawab Tupperware Indonesia.
  7. Tulisan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun juga.
  8. Tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  9. Wajib mencantumkan kata kunci "Tupperware".
  10. Tidak memromosikan produk lain. Adapaun makna memromosikan adalah tidak menunjukkan nama merk, logo atau merk dagang selain milik Tupperware.
  11. Setelah tulisan di-post, peserta wajib mendaftarkan diri (nama, alamat, telepon, e-mail) beserta URL/hyperlink tulisan yang didaftarkan melalui e-mail ke customer@tupperware.com, paling lambat tanggal 24 Agustus 2013 pukul 21.00 WIB.
  12. Peserta wajib posting URL tulisan melalui Twitter dan Facebook pribadi menggunakan tagar #TupperwareFairJakarta
  13. Tupperware Indonesia berhak menggunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi) seluruh karya (post) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan Tupperware Indonesia.
  14. Tupperware Indonesia berhak untuk mendiskualifikasikan peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  15. Kompetisi tidak berlaku bagi karyawan, keluarga, dan agency Tupperware Indonesia.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2013 pukul 16.00-20.00 WIB di Atrium Mall Taman Anggrek.

Hadiah:
Juara I   : Rp. 1.250.000,-   & Bingkisan Tupperware
Juara II  : Rp. 1.000.000,-   & Bingkisan Tupperware
Juara III   : Rp. 750.000,-   & Bingkisan Tupperware

*) Pajak hadiah ditanggung PT. Tupperware Indonesia

ACARA Tupperware Fair Jakarta


Nikmati hari-hari penuh keceriaan dengan berbagai hiburan, permainan dan talkshow edukatif ber sama keluarga di Tupperware Home Fair yang akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, 20 Agustus - 25 Agustus 2013.

Ikuti aneka lomba seperti lomba mewarnai, kompetisi fashion show ibu-anak, lomba modern dance, smart shopping contest, lomba cooking table setting berhadiah menarik. Ikuti pula aneka talkshow edukatif untuk orang tua. Banyak sekali bintang tamu seperti Delon, Sisca Soewitomo, Farah Quinn, Rudy Choirudin, Chef Winnie, Chef Billy Kalangi, dan Bunda Romi.

Tentu saja, ada Tupperware Lifetime Warranty Booth sehingga Anda bisa menukarkan produk Tupperware (syarat berlaku).a

Acara Tupperware 

Like A Chef Tayang Kembali Agustus 2013


Tupperware kembali mensponsori program Like a Chef yang akan tayang di bulan Agustus 2013. Ini merupakan kali ketiga bagi Tupperware mensponsori program Like a Chef yang hadir dalam kemasan program yang semakin inovatif dan menghibur. 
                                                         
Dipandu Chef Ari Galih, Like a Chef menghadirkan berbagai tema menggelitik dan menampilkan peserta dari berbagai profesi dan komunitas. Tema-temanya antara lain: “Dapurku Istanaku” yang menampilkan kompetisi memasak antara penyiar kenamaan Ronal Surapradja dan presenter televisi Melanie Ricardo, tema “Kebut” menampilkan polwan berkompetisi memasak melawan perwakilan komunitas bikers wanita, atau tema “Romantik” yang merupakan singkatan dari Roti Manis dan Cantik menampilkan Komunitas Langsung Enak melawan Komunitas Moms Entertainment yang diwakili oleh artis senior Cony Sutedja.

0 komentar:

Posting Komentar